RSS

Sabtu, 29 Desember 2012

--CAMPUR-CAMPUR---


1 Hal yang membuat kita terpuruk & hancur adalah putus asa.
1 Hal yang membuat kita dewasa adalah masalah.
1 Hal yang membuat kita lega adalah curhat.
1 Hal yang membuat kita bahagia adalah cinta.
1 Hal yang membuat kita maju adalah usaha.
1 Hal yang membuat kita kuat adalah Do'a.
1 Hal yang membuat kita kekal adalah bersama Allah.
Dari pertemuan aku belajar arti kerinduan..
Dari perkenalan aku belajar arti persahabatan..
Dari kebersamaan aku belajar arti kesetiaan..
Dari rasa sayang aku belajar cara perhatian..
Dari rasa cinta aku belajar arti kebahagiaan..
Dari rasa benci aku belajar arti memaafkan..
Dari rasa kecewa aku belajar arti penyesalan..
Dan dari luka aku belajar arti senyuman..
Semua itu indah setelah menjadi kenangan..
Dan aku tak tau cara untuk melupakan..
Ya Allah,
Jika benar dia tercipta untukku,
Maka dekatkanlah hatinya dengan hatiku.

Akan tetapi jika dia tercipta bukan untukku,
Maka ikhlaskan serta damaikanlah hatiku dengan ketentuan-Mu.

Agar aku menjadi orang yang selalu bertawakkal atas segala keputusan-Mu.

0 komentar: