RSS

Senin, 18 April 2016

menikah adalah impian setiap wanita , tapi kadang jodoh itu rahasia Allah seperti diriku sekarang, dah berapa kali berencana untuk menika bahkan rencana yang sudah tersusun rapi bisa gagal gara2 terhambat restu orang tua,
bagiku orangtua paktor utama yang menunjang kesuksesan segala langkahku.
disaat aku meminta restu ayahku selaku wali dari pernikahan ku di saat itulah ayahku justru yg menentang jalannya entah apa yg dia inginkan,
hati ini sangat tertekan. apa yg ayah inginkan aku gak tau akau hanya banyak menduga saja,
di samping itu calon suamiku terlalu  nyantai gak sesemangat aku .
aku dikatakan  anak yang gak nurut ma o0rang tua, selalu ngeyelan, emang aku gak aakan pernah sejalan dengan jalan pikir ayahku, ayahku pingin anaknya nurut semua dengan kata2anya.
aku lelah dengan sikap ayahku , selama ini justru ibulah yg menunjang segala langkahku, kasih semnagat yang menenangkan hati, ibuku sekalian ayah buat aku tapi disaat pernikahan justru ibulah yg gak bisa  jadi wli aku . gak semua bisa dikerjakan oleh wanita ternyata selama kita masih punya ayah maka ayahlah yang paling utama
hati ini hancur sehancurnya dengan tindakan ayahku tapi itulah rencana indah allah untuk ku
aku gagal menikah ahirnya

0 komentar: