RSS

Senin, 18 April 2016

kacau

saat ini aku lagi sedih bangeet  entah aku tak tau apa yg harus aku lakukan
perselingkuhan hal yg amat aku benci dan dia melakukan itu kpadaku yg lebih parahnya dia gak ada kata maaf dan dia berkata itu saudara dia
yang aku sesali knapa dia gak pernah mau jujur semua knapa gak jujur kalau main kmana ma sapa sedang aku selalu menjaga segala perasaan selama ini agar antara kami tidak saling menyakiti

robby ku hati ini begitu rapuh kuat hati hamba menjalani segala takdir hidup ini
kalau memang dia terbaik buat ku mudahkanlah kami melangkah ke plaminan tapi jika bukan hamba mu ini mohon bantu agar hamba bisa bangkit dari keterpurukan dan di aniaya dengan perasaan ini hamba mohon ya roob
utuslah penggantinya ya robby yang terbaik menurut mu hamba lemah ya allah tanpa bantuannmu

0 komentar: